Tikam Warga Kudamati, AP Diringkus Polisi di Wayame

  • Share

AMBON,Medgo.ID,- Satu warga Kudamati berinisial AP, Jumat kemarin sekitar pukul 08 : 30 Wit melayangkan aksinya menikam satu warga Kudamati lorong coker WS (31), tepatnya pada punggung korban.

Informasi penikaman tersebut di dapat dari Kasi Humas Polresta Ambon Ipda.Moyo Utomo kepada wartawan di Ambon mengatakan bahwa, AP dan koran sama – sama warga Kudamati.

Lanjut Moyo menurut informasi yang di terima dari korban saat di rumah sakit, menyampaikan bahwa, awalnya saat korban sedang mengemudi kendaraan yang di kemudikannya, dan saat melintasi lokasi (TKP) berpapasan bertemu dengan tersangka.

Lihat juga :  How to Find the Perfect Sunglasses for Your Hair & Face Shape

Kata Korban, saat tiba di lokasi tersebut tersangka menghampiri korban dan berkata ” Ose (kamu) yang lapor beta (saya) di polisi, bersamaan dengan itu tersangka langsung melayangkan pukulan satu kali kepada korban namun korban sempat menghindar dan posisi korban saat itu masih berada di dalam mobil angkot.

Selanjutnya tersangka langsung mencabut benda tajam (pisau) yang sudah di siapkan tersangka di saku celana dan menikam korban sebanyak 1(Satu) kali mengenai punggung kanan korban.

Lihat juga :  Perkosa & Bunuh Bocah 9 Tahun di Aru, Pelaku Berhasil Diringkus Polisi

Setelah terkena tikaman, korban langsung melarikan diri dengan menggunakan mobil yang korban gunakan untuk menuju Rumah Sakit Umum Dr Haulussy Ambon untuk meminta perawatan medis.

Sampai dengan saat ini korban masih berada di RS Umum Dr Haulussy Ambon untuk perawatan medis dan kondisi korban masih terlihat baik dan bisa memberikan keterangan.

Sementara tersangka juga melarikan diri, kejadian tersebut pun sampai ke Reskrim Polsek Nusaniwe, dan tersangka akhirnya menjadi incaran Polisi.

Lihat juga :  Direktur Narkoba Polda Maluku Bantah Dua Polri Terlibat Dalam Sidikat Narkoba

Akhirnya Sabtu kemarin sekitar pukul 22 : 30 Wit, tersangka berhasil di ringkus personil Reskrim Polsek Nusaniwe di wilayah Wayame dengan tidak melakukan perlawanan.

Tersangka lansung di amankan di rutan Polsek Nusaniwe guna di proses sesuai Hukum yang berlaku, dan Tindak pidana penganiayaan yang di lakukan tersangka sebagaimana yang di maksud pasal 351 ayat 1 dengan hukuman penjara 2 tahun ,8 bulan.” Tutup Moyo (Rad)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.