Sangkala : Untuk Maluku Tes Pegawai Honor el dan LIN Tetap Berjalan Seperti Biasa

  • Share

MALUKU, Medgo.ID,- Keberangkatan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Maluku ke Jakarta terkait masalah pasing gred pegawai guru honorer el K3, sekaligus Lumbung Ikan Nasional ( LIN) Maluku, berjalan seperti biasa.

Dua masalah ini akan tetap berjalan seperti biasa.’’ Demikin disampaikan Wakil Ketua DPRD Provinsi Maluku Asis Sangkala, di gedung rakyat Maluku, Karang Panjang Ambon. Selasa ( 25 /1/2022).

Kehadiran komisi I dan IV DPRD Maluku ke pusat menyangkut bidang pegawai K3 guru honorer el dan LIN, dimana kata dia pekan kemarin soal masalah yang di hadapi Maluku mudah – mudahan Pemerintah pusat  bisa memberikan harapan, kepada rakyat Maluku untuk guru Honor rel  yang melakukan tes Program K3 respin dari Badan Kepegawaian Nasional untuk  gelombang tes selanjutnya tetap diterima seperti biasa .” ujaranya.

Lihat juga :  Soal Ganti Rugi Tanaman Umur Panjang, Rahakbauw : Pemkot Ambon Punya Tanggungjawab

Selanjutnya menyakitkan dengan progres Lumbung Ikan Nasional, kata Sangkala,  DPRD Maluku menunggu realisasikan dan sudah dijawab oleh Menteri HKP , Haity  dan Kepresidenan semua sudah jelas didengar bahkan gubernur pun selalu menegaskan bahwa Lumbung Ikan Nasional tetapi jalan dan soal waktu kita tetap menunggu.

Untuk isu-isu yang dibicarakan bahwa lumbung ikan Nasional akan dipindahkan ke daerah lain itu hanya wacana belaka, dan semua pihak sudah komentar dan berkompoten sudah memberikan keterangan beliau juga berfikir itu narasumber  harus pegang, siapa lagi yang kita pegang kalau bukan mereka-mereka yang terlibat proses ini.” tandasnya

Lihat juga :  Datangi DPRD Maluku, Ini Tuntutan Warga Pelauw - Ory

Bersyukur Aspirasi Maluku selama ini indam-idamkan salah satu menyejahterakan maluku dalam pemerintah masyarakat Indonesia terwujud. ” tutup (ernes )

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.