3 DPC Dilantik, Agil Rumakat Sebut Partai Golkar Milik Rakyat

  • Share

SBT,Medgo.ID,- Sebanyak tiga (3) Dewan Pimpinan Cabang Partai Golongan Karya (DPC Partai Golkar) Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) dilantik ketua DPD Partai Golkar Agil Rumakat di Bula Barat, Minggu (4/9/2022).

Pelantikan yang dipusatkan, di desa Dreamland Hils, kecamatan Bulan Barat ini, dihadiri ketua DPD Partai Golkar SBT, Ketua beserta pengurus Partai Amanat Nasional (PAN), seluruh Pengurus Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), dan pengurus DPD Partai Golkar SBT lainnya.

Lihat juga :  BPPW Maluku dan Dikbudpora SBT Serah Terima Pekerjaan Prasarana Kelola Sekolah

Tiga pengurus DPC yang dilantik tersebut adalah, DPC kecamatan Teluk Waru, DPC kecamatan Bula dan DPC kecamatan Bula Barat.

Usai melantik tiga DPC itu. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Seram Bagian Timur (SBT), Agil Rumakat, dalam sambutannya mengatakan, pelantikan di Kecamatan Bula Barat merupakan yang pertama dilakukan. Sebab menurutnya, pelantikan terhadap pengurus DPC biasanya dilakukan dalam Kota Kabupaten (Bula).

Selain di Bula Barat, Rumakat menambahkan, proses pelantikan seperti ini, juga dlaksanakan di Kecamatan Pulau Gorom dan Kecamatan Kilmury.

Lihat juga :  Ketua DPD NasDem Daniel Ringan Kunjungi 5 Kecamatan di Buru, Ini Harapannya

Partai Golkar harus berani untuk melakukan akselerasi untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa, partai Golkar bukan hanya milik pengurus yang ada di ibu kota kabupaten saja. ” Tetapi Partai Golkar adalah milik seluruh Masyarakat,” Ucap Ketua DPD II Golkar SBT ini.

Rumakat yang juga adalah Wakil Ketua DPRD SBT itu menyampaikan, dirinya senantiasa mengakomodir semua kepentingan pengurus di tingkat Kecamatan. Karena, semangat yang perlu dikobarkan adalah kekompakan sesama pengurus.

Dirinya meminta, semua kader maupun simpatisan partai Golkar, harus bekerjasama, saling mengingatkan, serta terus berkoordinasi dan komunikasi untuk kepentingan pantai dikemudian hari.

Lihat juga :  Dilantik Bupati SBT, Idrus Resmi Pimpin Kepala Negeri Kilkoda

Kami sebagai Pimpinan Partai di Kabupaten, senantiasa berupaya untuk mengakomodir semua yang menjadi kepentingan teman – teman pengurus.

“Semangatnya hanya satu yaitu, bagaimana kita bisa kompak, kita bisa kerja sama dan kita bisa saling mengingatkan untuk kepentingan Partai Golkar kedepan.” Tuturnya.(Wattimena)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.